Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Recent

First of All

by - Maret 03, 2018

So this is my second blog. blog yang pertama itu lupa password karena udah dari smp nngak pernah di buka dan posting lagi. Jadi sama aja dengan blog yang pertama, blog yang ini juga tuntutan dari mata kuliah untuk penunjang tugas. Di blog ini bakal membahas materi-materi yang di ajarkan di dunia penerbangan sebagaimana materi yang saya dapat dari pembelejaran di kampus, dan kebetulan saya juga seorang mahasiswa dengan major Air Traffic Controller dimana materi yang dipelajari bukan hanya mengenai ATCnya saja tetapi dari berbagai bidang di dalam penerbangan. Materi yang saya post disini merupakan inti dari suatu pembelajaran dari tiap masing-masing bahan ajar yang saya dapatkan agar memudahkan para pembaca untuk mengerti di setiap post saya. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan cantumkan di kolom komentar. Dan tolong hargai setiap post yang saya tulis. Terima kasih^^

You May Also Like

0 komentar