Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Recent

Review Parfum

by - April 20, 2018

Karena suka banget sama wewangian jadi post-an ini itu bakal ngebahas beberapa merk parfum,body mist yang nggak asing lagi bagi penyuka wewangian. Karena aku orangnya bosenan jadi suka ganti-ganti scent parfum gitu.

Untuk yang pertama ada Victoria Secret's brand asal USA ini sudah terkenal lah ya di seluruh dunia. VS ini nggak hanya ngejual parfum tetapi pakaian dalam, kosmetik, dan aksesoris kayak tas gitu. Scent yang pernah aku pakai itu ada Bombshell dan Bomshell Shanghai vers. Kalau Bombshell itu scentnnya shangrila peony sama vanilla orchid. Sebenernya wanginya enak tapi lama-kelamaan cepet ilang aromanya dan nyengat aromanya menurutku.

2. Zara (Fruity)
nah kalau Zara ini wanginya emang enak, seger gitu secara fruity jadi aroma buah-buahan gitu. Kalau yang Zara ini bisa tahan sampai 3 jam lah aromanya. Tergantung suhu badan kita juga ya. Ini Scent yang sekarang lagi aku pake.

3. The body shop(TBS)
Kalau TBS ini aku udah coba berbagai macam scentnya mulai dari, Moringa, Strawberry, Smoky Rose, Green tea, Fijian Lotus, Satsuma, Mango, Black Musk, Atlas Mountain, Indian Night Jasmine.
Favorit banget sih kalo TBS ini. Wanginya tuh seger-seger dan nggak bikin pusing. Tahan lama juga. Harganya juga standar kok. 

4. Bath & Body Works (BBW)
BBW ini juga punya Scent yang limited edition jadi tuh mereka nggak ngeluarin lagi scent yang berlabel limited. Dan Scent yang unik gitu, nggak pasaran, beda dari yang lain. Packagingnya juga lucu-lucu. Wanginya juga enak-enak nggak bikin pusing. Yang the best sih handsanitizer nya duh itu wanginya enak banget dan nggak bikin lengket di tangan. Sayangnya BBW ini ngk ngeluarin parfum tapi Fragrance Mist yang paling lama tahan 2 jam. 

You May Also Like

0 komentar