Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Recent

Selingan

by - April 09, 2018

Review Brand Clothing

1. H&M 
Brand baju ini udah nggak asing lagi di Indonesia. H&M ini merupakan brand terkenal asal Swedia. sudah mempunyai banyak store di seluruh belahan dunia nggak cuma di Indonesia aja. Model baju di H&M ini lebih ke style mimimalist chic yaitu, kesan klasik tapi nggak ribet yang ditampilkan. Nggak hanya itu saja H&M ini juga cocok untuk yang suka gaya sporty tetapi tetap memerhatikan penampilan. Kalau dari segi harga, pakaian disini standar harganya nggak terlalu murah ataupun mahal. 



2. Pull&Bear
Nah kalau brand baju ini brand favorite aku untuk beli baju. serasa match banget gitu sama gaya aku. simple dan casual  tapi tetep keliatan Stunning gitu. Model pakaian disini juga selalu update seiring berjalannya zaman. Harganya juga sesuai dengan kualitas bajunya.  



3. ZARA
Nah kalau ini salah satu brand berkelas yang ada di Indonesia. Baju disini Simple tapi pas dipakai kelihatan mewah. Harganya juga Mewah sesuai ya sama kualitasnya. Model pakaian disini tuh untuk Freestyle Character. Cocok untuk mereka yang menyukai Gaya-gaya baru terupdate. Kalau kesini sih paling cuma beli parfumenya doang, soalnya wanginya aneh-aneh. 



You May Also Like

0 komentar